Saat Kroasia Maju Ke Final Piala Dunia 2018, Beredar Foto Seksi 'Presidennya' Dibalut Bikini. Begini Faktanya
Sport Internasional

Saat Kroasia Maju Ke Final Piala Dunia 2018, Beredar Foto Seksi 'Presidennya' Dibalut Bikini. Begini Faktanya

Shabari ·

Datang dengan peringkat FIFA paling rendah dibanding lawan lawannya, tim sepakbola Kroasia memberikan kejutan dengan berhasil maju ke final Piala Dunia 2018.

Keberhasilan itu juga membuat nama presiden Kroasia, Kolinda Grabar Kitarovic, turut berkibar. Terlrbih presiden Perempuan itu sempat tersorot kamera saat berada di tribun penonton ketika menyaksikan laga Kroasia Vs Rusia di babak delapan besar Piala Dunia 2018.

Namun, saat Kroasia memastikan melaju ke babak final, di media sosial, malah beredar gambar yang menunjukkan seorang perempuan pirang yang berkacamata hitam, mengenakan bikini bermotif bunga sedang beraktivitas di pantai.

Foto-foto itu dikombinasikan dengan foto Kolinda yang sedang mengenakan setelan resmi di dekat bendera negara Kroasia.

Sehingga seolah-olah ingin menunjukkan bahwa perempuan berbikini itu adalah sosok presiden Kroasia. Pasalnya, memiliki kecantikan dan rambut yang hampir murip.

#

Namun ternyata faktanya tidak demikian, perempuan pirang berbikini itu adalah model Amerika Serikat, Coco Austin.

Seperti dikutip dari people.com, foto Coco itu diambil pada 2009 oleh paparazzi saat dirinya sedang berlibur di Miami bersama suaminya, Ice-T.

Meski sempat membuat ramai, baik presiden Kroasia maupun Coco Austin tak memberikan tanggapan mengenai foto-foto tersebut.

Bagikan artikel ini