Selalu Ditolak Istri, Pria ini Nekat Potong Alat Kelaminnya Sendiri
Tragedi

Selalu Ditolak Istri, Pria ini Nekat Potong Alat Kelaminnya Sendiri

Shabari ·

Merasa kesal karena sang istri kerap menolak saat diajak berhubungan intim, seorang pria bernama Ghasi Ram yang berusia 37 tahun asal India tersebut nekat potong kelamin sendiri menggunakan pisau dapur.

Ghasi dikabarkan sudah menunggu lebih dari satu dekade untuk bisa bercinta lagi dengan sang istri. Sayang, sang istri, Manjhri Devi, terus-menerus menolaknya, hingga akhirnya Ghasi kehilangan kesabaran dan potong alat kelaminnya sendiri.

Ia pun sempat tak sadarkan diri setelah melakukan aksi nekatnya itu. Devi yang panik segera berteriak dan minta bantuan dari tetangga. Tak lama setelahnya, dokter lokal langsung berikan penanganan medis.

Sontak saja insiden yang terjadi di Uttar Pradesh, India Utara, tersebut mengejutkan banyak pihak. Awak media pun langsung mendatangi kediaman Ghasi untuk mendengarkan keterangannya. Dan menurut pengakuannya, dirinya benar-benar sangat frustasi. Ia dan Devi tak pernah lagi bercinta selama 10 atau 12 tahun terakhir.

“Dia (istri) tak mau lagi berhubungan seks dengan saya. Yang lebih menyakitkan, dia juga tak mau duduk dekat saya dan selalu menolak permintaan saya,” ujarnya seperti dilansir Mirror.

suami potong alat kelamin

Merasa disudutkan atas kasus tersebut, Devi langsung bereaksi. Ia mengaku tak terima disalahkan Ghasi. Devi merasa punya alasan kuat kenapa ia kerap menolak ajakan bercinta suaminya itu. Menurut Devi, hampir tiap malam Ghasi sering pulang dalam keadaan mabuk.

“Dia juga tak pernah mendengarkan saya dan tak peduli dengan saya,” terangnya.

Kebiasaan buruk Ghasi sendiri sering membuat Devi marah, tapi tak pernah digubris. ”Sekarang ia malah menyalahkan saya atas kasus potong kelamin. Saya benar-benar tak habis pikir.” ungkapnya.

Padahal keduanya telah membina rumah tangga kurang-lebih selama 18 tahun. Saat ini, mereka telah dikaruniai dua orang anak, laki-laki dan perempuan. Sayang, tak dijelaskan bagaimana kondisi Mr.P Ghasi setelah kejadian tersebut.

Bagikan artikel ini