Sempat Tampil Brhijab, Namun Artis Ini Menjadi PSK Paling Mahal, Dan Ini Alasannya
Selebriti

Sempat Tampil Brhijab, Namun Artis Ini Menjadi PSK Paling Mahal, Dan Ini Alasannya

Shabari ·

Tertangkapnya Robby Abbas beberapa tahun lalu menjadi sempat mengagetkan publik, pasalnya setelah penangkapan itu terbongkarnya prostitusi online yang menjajakan para artis terkenal. Dan saat itu Robbypun menyeret nama beberapa artis yang terlibat didalamnya.

Kini Robby Abbas (RA) telah bebas dari jeratan hukum. Namun, sebelum dipenjara Robby sempat mengungkap beberapa nama artis yang menggunakan jasanya hingga tahun 2015 lalu. Dan untuk kali ini pada sebuah acara reality show 'Pagi-pagi Pasti Happy' pada Selasa (3/4/2018) Robby pun blak-blakan tentang artis yang menggunakan jasanya.

"Adakah artis yang pura-pura bertobat di depan televisi tapi masih begitu," tanya Uya Kuya yang merupakan host acara tersebut.

"Ada," jawab Robby.

"Tapi kamu ngomong yang sejujur-jujurnya ya," timpal Billy.

"Jujur dan bisa dipertanggung jawabkan," ujar Robby lantang.

"Ada, yang kemaren udah pakai hijab terus lepas lagi terus hamil bahkan udah sempet married udah punya anak, inisialnya SB," ujar Robby.

"Iya SB masih, AA juga masih," lanjut Robby.

"TM masih nggak?" tanya Nikita Mirzani yang berada di samping Robby.

"TM udah enggak," jawab Robby lagi.

"Sebetulnya Robby ini sebagai pelajaran untuk anak-anak dan orang sekitar kita terhindar dari bisnis seperti ini," timpal Uya Kuya.

Seperti dilansir Merdeka, Robby sebelumnya mengatakan, artis SB, memiliki tarif paling mahal di antara artis lain yang terlibat prostitusi online. 

"Masih puluhan juta. Sekitar Rp 50 juta lah. Peminatnya lebih banyak, mungkin karena tubuhnya (lebih montok)," katanya.

Uya juga menanyakan saran agar orang tidak terlibat di prostitusi. Menjawab hal itu, Robby menuturkan kalau orang tua yang paling penting, lingkungan dan keluarga itu yang paling penting.

"Faktor orang tua dan keluarga paling penting untuk mengingatkan kembali siapa kita sebenarnya," ujar Robby.

Selain itu, Robby juga memberi saran kepada para artis yang masih terjerat bisnis prostitusi online ini.

"Aku gak mau nge-judge mereka untuk segera tobat karena gak munafik, ya mengalir aja dengan jalan seperti itu. Selalu ingat teman dan lingkungan," ujar Robby.

Nikita lanjut menanyakan adakah artis laki-laki yang jadi gigolo lalu terjerat bisnis prostitusi online tersebut. Robby dengan mengejutkan menjawab ada artis laki-laki yang ikut jalur prostitusi tersebut. Akan tetapi ia ia enggan membeberkan inisial artis laki-laki tersebut.

Disamping itu, nama aktris Shinta Bachrir masuk ke dalam Google Trending pada Jumat (6/3/2018). Hal ini dikarenakan Shinta Bachrir sempat memberikan pengakuan di dalam sebuah acara televisi saat bertemu dengan Robby Abbas. Shinta Bachir mengakui berpura-pura tak mengenal Robby Abbas, ketika ia meringkuk di dalam penjara.

Dilansir dari Banjarmasin Post, Shinta Bachir mengungkapkan tak mengenal Robby Abbas karena ia memiliki kehidupan baru dan sedang hamil.

"Kamu di dalem (penjara) pas aku hamil 7 bulan" katanya.

Mengenai tudingan akan prostitusi online dari Robby Abbas, Shinta Bachir mengatakan dirinya hanya dikenalkan kepada seseorang hingga berpacaran dan akhirnya berumah tangga. Shinta Bachir menyebut nama pria itu dengan sebutan 'Koko' yang dikenalkan oleh Robby Abbas.

Ketika berkenalan dengan Robby Abbas, Shinta Bachir mengaku tidak mengetahui pekerjaan sesungguhnya. Saat namanya sempat disebut-sebut oleh Robby Abbas pada kasus prostitusi artis, Shinta Bachir membantah dirinya terlibat dalam prostitusi online.

"Saya tak menjual diri secara online. Ini sudah saya katakan berkali-kali. Kalau di berita-berita kan katanya saya terlibat prostitusi online, saya menjual diri. Itu tidak benar," kata Shinta Bachir sambil meneteskan air mata, dikutip dari Tribunnews.com.

Sejak diberitakan terlibat prostitusi online, ia sangat dirugikan. Tawaran film dan nyanyi berkurang drastis hingga ia mengalami krisis finansial. Sehingga pekerjaan selain menyanyi, modelling, dan akting, ia lakoni, termasuk jual makanan di pasar tradisional untuk menafkahi anak lelakinya, Arka. Pemain film 'Kawin Kontrak 3' (2013) itu mengaku tak masalah, bila dirinya harus menafkahi anak-anaknya dengan cara jual makanan di pasar tradisional.

"Pada waktu itu saya berada pada titik terendah. Saya sampai jualan nasi untuk menafkahi anak saya di Pasar Kramat Jati. Saya sampai kenal sama tukang ayam di sana," kata Shinta Bachir.

Bagikan artikel ini