Seorang Mahasiswi Jadi Korban Begal Payudara di Depok, Begini Ciri Pelaku
Wanita Kriminal

Seorang Mahasiswi Jadi Korban Begal Payudara di Depok, Begini Ciri Pelaku

Shabari ·

Banyaknya peristiwa kriminal perampasan sepeda motor atau begal memang meresahkan warga. Pasalnya, selain motor dan benda berharga yang dirampas, pelaku juga tak segan untuk menghilangkan nyawa korbannya.

Tidak kalah mersahkan, di Depok kini tengah berkeliaran Begal Payudara dimana mengincar para wanita. Meski beda dengan begal yang merampas barang berharga, begal ini mengincar wanita dan melakukan kejahatan seksual dengan meremas payudara.

Hal itulah yang dialami oleh AT, seorang mahasiswi perguruan tinggi swasta di Kota Depok, Jawa Barat. AT jadi korban begal payudara sekitar pukul 06:30 WIB di Gang Jengkol, Kecamatan Cimanggis pada Minggu 15 Juli 2018. Meski masih mengalami trauma, AT sempat mengenali ciri-ciri begal payudara yang menyerangnya.

Menurut gadis berusia 20 tahun itu, pelaku menggunakan sepeda motor jenis matik Mio warna hitam. Meski AT tidak sempat melihat wajahnya, namun dia masih ingat ciri fisik begal payudara itu.

"Tapi aku masih ingat banget orangnya. Dia naik motor matik Mio warna hitam. Rambutnya ikal dikit, kulitnya sawo matang badannya enggak gemuk dan enggak kurus, sedang agak berisi," ujar AT, Selasa, 17 Juli 2018.

Dalam melakukan aksinya itu, pelaku meremas payudara AT hingga dua kali. Bahkan, pelaku sempat memperlihatkan alat vitalnya ke korban.

Bagikan artikel ini