Setelah Mandi di Sungai, Dada Gadis 11 Tahun Ini Menjadi Super Jumbo
Kesehatan Wanita

Setelah Mandi di Sungai, Dada Gadis 11 Tahun Ini Menjadi Super Jumbo

Shabari ·

Memiliki ukuran payudara yang besar memang menjadi idaman banyak wanita demi menunjang penampilan. Hingga banyak kaum hawa yang rela melakukan operasi plastik demi mendapatkan ukuran yang diinginkan.

Namun ternyata payudara besar tak selamanya 'menguntungkan' wanita. Seperti yang dialami seorang gadis di Afrika. Dia mengungkapkan jika merasa keberatan memiliki payudara super besar.

Bahkan, wanita bernama Mamie Sam ini mengalami kondisi yang tak pernah ia duga karena pertumbuhan payudaranya yang abnormal bahkan sepertinya tidak memiliki penjelasan medis. Seperti dilansir Buzznigeria, kondisi aneh yang dialami gadis berusia 11 tahun itu bermula setelah dia berenang di sebuah sungai.

gadis 11 tahun dengan payudara jumbo

Sejak saat itu payudara mulai tumbuh tanpa henti hingga menjadi super jumbo. Ia mengungkapkan saat malam tiba, payudaranya gatal sepanjang malam hingga membuatnya sulit tidur. Keesokan harinya ketika dia mandi bersama-sama dengan para tetua di sungai, salah satu warga mengatakan jika payudara Mamie tidak normal dan itu tidak baik untuk dirinya.

Mamie merasa kini payudaranya menjadi beban baginya, hingga dia hampir menangis setiap hari. Dengan kondisinya tersebut ia meminta pemerintah dan organisasi kemanusiaan lainnya untuk segera datang membantunya.

gadis 11 tahun dengan payudara membesar

Padahal, untuk menolong orangtua Mamie telah mencari bantuan medis di Rumah Sakit Nixon Memorial di Segbwema, Afrika, dan beberapa dukun setempat. Namun belum ada yang bisa membuat kondisinya membaik.

Bagikan artikel ini