Siswi SD Ini Histeris Saat Lihat Pak Kades Tanpa Busana di Kolong Tempat Tidur
Tragedi

Siswi SD Ini Histeris Saat Lihat Pak Kades Tanpa Busana di Kolong Tempat Tidur

Shabari ·

Siswi SD mana yang tak akan terkejut, ketika pulang karena pusing saat menjalankan ujian. Tiba- tiba menemukan sesosok pria yang tak berbusana di kolong tempat tidur.

Hal itulah yang dialami oleh seorang siswi SD bernama Mace Maria Manu, putri dari Yakob. Dimana ia menangkap basah pria yang tak lain Kepala Desa Nifulina, Kecamatan Fatukopa, ‎Martinus Tkela berada di kolong tempat tidur ibunya Sefrida Sete, dengan tanpa busana.

Yakob Manu dan anaknya Mace Maria Manu, pada Rabu (9/5/2018) di SoE menceritakan terbongkarnya kasus perselingkuhan sang istri dengan oknum kades Martinus berawal dari kecurigaan sang anak dengan sikap sang ibu.

Dimana pada Jumat (4/5/2018) sekitar pukul 23:00 Wita, Mace yang seharusnya menginap di Sekolah karena sedang mengikuti ujian nasional tingkat SD tersebut meminta izin pulang ke rumahnya di Dusun Taebone, Desa Nifulina karena merasa sakit pada kepalanya.

Namun, sesampainya di depan rumah Mace mencoba memanggil ibunya yang sedang berada di dalam rumah untuk membuka pintu, namun sang ibu tidak menjawab, karena kesal Mace akhirnya menendang pintu depan rumah hingga terbuka.

"Saat pintu terbuka, saya masuk ke dalam rumah. Saat sampai di ruang tamu, tiba-tiba ibu saya keluar dari kamar dan bertanya kenapa saya pulang, lalu saya kasih tahu kalau kepala saya sakit sehingga pulang mau ambil obat," kata Mace yang didampingi ayahnya, Yakob.

Dan sang ibu melarang saat dirinya akan masuk ke dalam kamar orang tuanya untuk mengambil obat. Sang ibu meminta Mace untuk tunggu di luar.

Karena curiga, Mace menerobos masuk ke dalam kamar untuk mengambil obat. Namun sayangnya, belum sempat mengambil obat, Mace mendapati Kades Martinus sedang bersembunyi di kolong tempat tidur orang tuanya dalam keadaan telanjang.

"Karena ruang gelap, saya masuk ke kamar menggunakan senter. Saat saya senter ke tempat tidur orang tua saya, saya lihat bapak desa sedang bersembunyi di bawah tempat tidur dalam keadaan nyaris telanjang. Karena takut, saya lalu berbalik dan berlari keluar dari kamar sambil berteriak meminta tolong," ungkapnya.

Saat Mace berlari keluar, secepat kilat Kades Martinus langsung berlari keluar rumah untuk menyelamatkan diri. Akan tetapi ia meninggalkan baju dan sandalnya di kamar tersebut.

Selanjutnya, sandal dan baju tersebut diamankan Yakob sebagai barang bukti untuk melaporkan Kades Martinus ke Polisi.

Sang Kades pun dilaporkan ke Polsek Amanuban Timur oleh Yakob Manu. Akan tetapi Kepala Desa Nifulina, Kecamatan Fatukopa, ‎Martinus Tkela membantah hal tersebut.

Seperti dilansir POS-KUPANG.Com, dirinya malah berniat melapor balik Yakob Manu dengan tuduhan pencemaran nama baik.

"Sampai saat ini saya belum dipanggil oleh pihak kepolisian Polsek Amanuban Timur untuk diperiksa. Lalu di luar sana orang sudah tuduh saya sembarang (selingkuh dengan istri orang). Saya tidak terima. Saya akan lapor balik mereka yang lapor saya, " tegas Martinus

Bagikan artikel ini