Sopir Pribadi Larikan Anak Majikan yang Masih 15 Tahun ke Bali, Dan Tega Lakukan Ini Hingga 5 Kali
Kriminal

Sopir Pribadi Larikan Anak Majikan yang Masih 15 Tahun ke Bali, Dan Tega Lakukan Ini Hingga 5 Kali

Shabari ·

Seorang sopir pribadi di Kota Bekasi, Jawa Barat, harus mendekam di dalam penjara setelah ia nekat melarikan anak majikannya sampai ke Bali.

Tersangka bernama Ahmad Nurdin (22) itu kini harus mendekam di sel tahanan Polsek Pondok Gede. Bukan hanya membawa lari hingga ke bali, tersangka pun tega memperkosanya hingga lima kali di hotel.

 

Menurut Kapolsek Pondok Gede, Kompol Suwari tersangka melarikan korban berinisial R yang masih berusia 15 tahun dari rumah majikannya di Perum Jatiwarna, Kecamatan Pondok Melati, pada Senin (8/1) lalu.

"Korban menuju ke Bali menggunakan pesawat dan menginap di sebuah hotel di sana," lanjutnya.

Awalnya orangtua korban berinisial S (38) kebingungan ketika melihat anaknya tak ada di kamarnya pada pukul 03.30 WIB.

Dan saat ia mengecek ke kamar sopirnya, ternyata juga tak ada di dalam kamarnya.

"Beberapa saat kemudian ada informasi bahwa keduanya berada di Bali, itu diketahui setelah ada transaksi perbankan yang masuk ke dalam ponselnya," kata dia.

Dia mengatakan, polisi yang mendapatkan laporan segera menuju ke Bali. Korban ditemukan di sebuah hotel bersama dengan tersangka. Kepada polisi, tersangka mengakui sudah menyetubuhi korban sebanyak lima kali.

"Tersangka mengancam korban agar bersedia disetubuhi dan bersedia bertanggungnjawab. Bahkan selama di rumah dan pelarian tersangka menyetubuhi sebanyak lima kali," ujarnya.

Tersangka dijerat dengan UU Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman penjara selama tujuh tahun.

Polisi pun mengamankan barang bukti yang berupa satu unit telepon selular, dua celana dalam milik korban dan tersangka, dan dua buah kondom.

Bagikan artikel ini