Suami Rewel Ingin Punya Istri Kedua, Sang Istri Pasang Iklan Cari Madunya
Unik

Suami Rewel Ingin Punya Istri Kedua, Sang Istri Pasang Iklan Cari Madunya

Shabari ·

Permasalahan dalam kehidupan rumah tangga, sering kali diibaratkan garam dalam sebuah masakan. Dimana kehadirannya akan menambah kelejatan rasa masakan tersebut. Namun, bila garam tersebut terlalu banyak atau sedikit maka rasa masakan akan menjadi asin atau hambar.

Akan tetapi, tak sedikit permasalahan sepele dalam rumah tangga juga bisa memicu perceraian. Terlebih bila permasalahan tersebut telah berhubungan dengan adanya orang ketiga.

Namun ada sebuah fenomena menarik, mengenai kehidupan rumah tangga salah satu netizen yang satu ini. Pemilik Facebook dengan nama Anita Uswatun Hasanah mengaku kalau suaminya setiap hari rewel bahkan ngambek lantaran ingin menikah namun si istri tidak mengizinkan.

Keadaan itu akhirnya membuat ia tak nyaman. Karena tak ingin sang suami terus ngabek tiap hari, si istri akhirnya mengalah. Bahkan ia membuat sebuah iklan untuk mencarikan istri kedua yang akan menjadi madunya.

Dalam iklannya di Facebook, Anita Uswatun Hasanah menawarkan siapa saja yang mau jadi madunya. Dengan syarat nantinya bisa cocok dengan dirinya.

Dalam iklan itu juga, Ia menyebutkan latar belakang suaminya. Dimana usia sang suami 31 tahun dan disebutkan memiliki paras ganteng. Bekerja sebagai guru dengan gajih Rp 3 juta.

istri cari wanita untuk suaminya

Unggahan iklan mencari 'madu' akun Anita uswatun Hasanah kemudian di-screenshot dan diunggah kembali ke Twitter oleh akun @imanlagi.

"Saat banyak eksekutif muda bergaji puluhan juta masih single, ada orang gaji Rp 3 juta udah mau nambah istri." tlisnya dalam caption unggahan tersebut.

Akan tetapi, bukannya membantu mencarikan wanita yang berkenan. Para Netizen yang melihat unggahan tersebut malah menyoroti gaji sang suami. Karena, gaji sebesar itu dianggap tidak akan cukup untuk menghidupi dua orang istri.

"@imanlagi Mau makan apa." ujar pemilik akun @HerlinaSihotang.

"@imanlagi @arievrahman mau kasih makan rumput anak orang ???" timpal pemilik akun @88b55dbadc6f45c.

@lodehwijk: "@imanlagi Yawla suaminya spt barang aja dijual sama istrinya."

Nah bagaimana menurut Anda?

Bagikan artikel ini