Tak Mau Dijodohkan, Gadis Ini Berikan Layanan Seks pada Ayahnya Sendiri
Tragedi

Tak Mau Dijodohkan, Gadis Ini Berikan Layanan Seks pada Ayahnya Sendiri

Shabari ·

Karena enggan menikahi tunangannya sendiri, seorang gadis di Hongkong, malah menawarkan hubungan seks ke ayahnya sendiri. Parahnya lagi sang ayah malah menerima tawaran dari putrinya tersebut.

Perbuatan inses atau hubungan sedarah itu terungkap dalam pengadilan tingkat distrik di Hongkong pada (29/5/2017) lalu. Dimana peristiwa itu sendiri terjadi pada 2009 silam dimana gadis tersebut saat itu baru berumur 19 tahun.

Dalam laporan psikolog pengacara wanita itu, terungkap insiden memilukan itu terjadi saat si ayah hendak menjodohkan putrinya dengan sang tunangan. Namun saat itu gadis tersebut tengah putus asa lantaran sang ibu meninggalkannya.

"Dia (wanita itu) menawarkan hubungan seks kepada ayahnya, dengan harapan sang ayah berubah pikiran dan tak menjodohkannya dengan laki-laki itu," ujar si pengacara seperti dikutip South China Morning Post, Selasa (30/5/2017).

Karena tawarannya diterima sang ayah maka hubungan sedarah pun terjadi antara ayah dan anak tersebut. Peristiwa itu terungkap setelah saat adik perempuan tersebut menemukan rekaman hubungan seks antara kakak dan ayahnya.

Kemudian, sang adik yang merasa terpukul atas apa yang ia lihat memutuskan untuk melaporkan kejadian itu ke polisi. Bahkan kejadian itu, membuat sang adik depresi dan membutuhkan pengobatan setelah membawa masalah ini ke polisi.

Gadis berinisial CCM dan ayahnya yang berinisial CPK kemudian mengaku bersalah atas dua tuduhan inses alias hubungan sedarah.

Bagikan artikel ini