Video

Tak Tahan, Wanita Ini Mendesah di Angkot Bahkan Teriak Mau Keluar

Shabari ·

Angkot memang merupakan kendaraan umum yang menjadi pilihan banyak orang. Meski panas dan harus berdesakan, namun selalu saja banyak ceritayang membuatkita tersenyum saat di menggunakan angkot.

Salah satunya, sebuah rekaman yang menunjukkan seorang wanita berambut panjang berada dalam sebuah mobil yang melaju cukup kencang. Ia tampak menjepit kedua kakinya begitu kencang. Tangan kanannya juga ia taruh di atas sangkutan yang biasanya ada di atas pintu mobil.

Sepertinya ia tengah merasakan sesuatu yang membuatnya tak tahan. Ia pun berteriak hingga mendesah sambil melihat ke arah depan. Suaranya bertambah lirih dan bahkan sempat juga berteriak.

"Aduh, udah mau keluar......" kata wanita itu.

Anehnya, tak ada yang peduli padanya. Orang orang yang berada di mobil yang sama malah menertawakan wanita tersebut. Wanita itu terus meringis sambil memegang bagian bawah perutnya, hal itu malah membuat tawa orang-orang di sekitarnya malah makin keras.

Ternyata, wanita ini sedang menahan buang air kecil.

"Jangan ketawa ah, makin keluar" sambungnya lagi.

"Aku pengen kenciiiinggg.....kasih sirine bang, ngiung ngiung gitu apa, udah pengen keluar bang....." ujar wanita itu sambil meringis lagi.

Ia kembali menyuruh kembali sang pengemudi untuk memasang klakson atau sirine. Bahkan ia memberi saran kepada sopir untuk pura-pura membawa seseorang yang ingin melahirkan. Menariknya, Ia mengatakan hal itu sambil menggoyang-goyangkan tubuhnya.

Bagikan artikel ini