Takut Dicuri, Wanita Ini Ikut Masuk Bersama Tasnya ke Dalam Mesin X Ray
Unik Wanita

Takut Dicuri, Wanita Ini Ikut Masuk Bersama Tasnya ke Dalam Mesin X Ray

Shabari ·

Demi memastikan keamanan dari barang bawaan para pengunjung biasanya di sejumlah tempat penting seperti bandara dipasangi Mesin x ray. 

Mau tak mau para pengunjungpun harus melewatkan barangnya melalui mesin pemindai x ray. Namun, karena terlalu cemas barang bawaannya akan dicuri, seorang wanita nekat masuk kedalam mesin pemindai x ray tersebut. Kejadian unik dan berbahaya ini terjadi di stasiun Dongguan Railway Station di provinsi Guangdong, China.

Seperti halnya dikutip detikINET dari Metro, wanita yang tak disebut namanya itu rupanya sangat cemas akan tasnya yang dimasukkan ke x ray bakal dicuri. Oleh karenanya ia bersikeras ikut masuk ke dalamnya.

Tidak jelas apa yang ada di tas wanita tersebut sehingga ia begitu mengkhawatirkannya. Diduga isinya adalah uang tunai untuk diberikan pada sanak saudara bertepatan dengan tahun baru China. Awalnya ia sudah membiarkan kopernya masuk ke x ray, akan tetapi ketika petugas meminta tas berukuran lebih kecil yang dibawanya dengan tangan ikut masuk, dia merasa cemas.

#

Petugas pun kaget bukan kepalang karena si wanita masuk begitu saja ke mesin x ray bersama tasnya. Hingga terekamlah tubuh sang wanita itu dalam foto yang beredar. Sontak saja hal ini membuat  dan mengundang banyak kritik. Terlebih radiasi tinggi di mesin x ray dianggap sangat berbahaya buat kesehatan.

"Sungguh bodoh. Radiasinya bisa menyebabkan kanker," tulis sebuah komentar online.

"Dia mungkin bisa menyelamatkan tasnya tapi setelah terekspos radiasi sedemikian banyak, kesehatannya mungkin terganggu," ujar lainnya.

Bagikan artikel ini