Terbakar Api Cemburu, Wanita Ini Penuhi Mobil Kekasihnya Dengan Puluhan Pembalut
Video

Terbakar Api Cemburu, Wanita Ini Penuhi Mobil Kekasihnya Dengan Puluhan Pembalut

Shabari ·

Tak sedikit orang yang curiga tak ada lagi perasaan cinta saat sang kekasih tak memiliki rasa cemburu, oleh karena itu melihat sang kekasih merasa cemburu banyak orang yang malah senang. Karena itu tanda sang kekasih memang benar benar cinta.

Namun, bila cemburu sudah kelewatan. Maka masalah yang akan timbul saat sang kekasih merasa cemburu. Seperti halnya apa yang dilakukan seorang wanita bernama Li Tan berusia 23 tahun asal Cina. Dimana ia curiga kalau sang pacar De Wu selingkuh.

Seperti dilansir dari dailymail.co.uk, wanita itu pun nekat melakukan sesuatu untuk memberi pelajaran pada sang pacar. Ia merasa sangat emosional ketika sang pacar tak pulang-pulang ke rumah.

De pun baru kembali pulang setelah satu jam dari waktu yang dijanjikan. Karena hal itu, Li langsung pergi ke toko terdekat.

Ia kemudian membeli 30 pembalut wanita dan langsung menempelkan dan menebarkannya ke mobil yang disewa De.

Tak sampai disitu, ia juga memotret mobil yang telah ditempeli pembalut tersebut dan mengunggahnya ke internet.

"Kapok! Biar tahu rasa." tulisnya dalam caption unggahan tersebut.

"Dia sangat marah dan saya sudah bilang padanya untuk sabar dulu tunggu penjelasan dari De sebelum 'menyerang' mobilnya, apalagi mobil itu adalah mobil sewaan," kata Chung Chen sahabat Li yang berusaha mencegahnya.

"Tapi Li tak mau mendengarkan karena ia sudah yakin kalau De telah selingkuh, jadi saya biarkan saja ia. Setidaknya dengan melakukan itu, ia bisa merasa lebih baik," lanjutnya.

Sontak saja De terkejut, melihat mobil yang disewanya dipenuhi pembalut saat kembali pulang.

"Saya tanya Li apa yang telah terjadi dan dia malah marah-marah," kata De.

De pun menjelaskan kalau ia pergi ke rumah seorang temannya di Dancheng Township, provinsi Zhejiang, Cina Utara untuk menyiapkan sebuah pesta kejutan ulang tahun untuk Li. Ia bahkan sudah memesan tempat di sebuah restoran mewah khusus untuk Li.

"Akhirnya Li pun mau mempercayai saya dan kami telah meluruskan semua kesalahpahaman, hanya saja sepertinya tak ada yang mau menyewa mobil ini dalam waktu dekat," ungkap De.

Kebayangkan bagaimana malunya, mencurigai kekasij yang ternyata tengah menyiapkan kejutan buat kita? Bagaimana Menurut Anda?

Bagikan artikel ini