Terinspirasi Film Biru, Seorang Ayah Tega Hamili Putrinya Sendiri
Kriminal

Terinspirasi Film Biru, Seorang Ayah Tega Hamili Putrinya Sendiri

Shabari ·

Sudah jadi rahasia umum kalau film atau video tak senonoh bisa menjadi penyebab tindakan kriminal, terutama pemerkosaan. Tak sedikit pelaku pemerkosaan yang melakukan aksinya setelah melihat adegan yang ditayangkan pada film biru.

Seperti halnya RE (40) warga Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu, ia tega menghamili putri kandungnya sendiri yang masih berusia 16 tahun karena sering menonton film tak senonoh.

Menurut Pejabat Sementara Kasat Reskrim Iptu Teguh Ari Aji, pelaku telah diringkus dan kini tengah menjalani pemeriksaan intensif Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Lebong.

"Saat ini pelaku diperiksa intensif," ujar Teguh, Selasa (5/6/2018).

Tindakan biadab RE terhadap putrinya itu terungkap saat istrinya mencurigai tubuh anaknya yang memperlihatkan ciri-ciri fisik orang hamil. Karena kecurigaan itu, Ibu korban kemudian memeriksakan anaknya ke puskesmas terdekat. Hasilnya, sang anak positif hamil 8 bulan.

Dari pengakuan korban didapati bahwa yang menghamilinya adalah ayah kandungya sendiri. Sontak saja sang Ibu korban langsung melaporkan kejadian ini ke Mapolres Lebong.

Menurut pelaku, aksi pencabulan terhadap putrinya itu dilakukan sebanyak 8 kali. Umumnya dilakukan saat rumah sepi di kamar mandi atau kamar tidur korban. Kini pelaku harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di depan hukum.

 

Bagikan artikel ini