Video Wanita

Terlalu Seksi, Wanita Pemenang Kontes Bokong Terindah Tak Bisa Lakukan Ini di Tempat Umum

Shabari ·

Memiliki tubuh seksi memang menjadi daman banyak wanita. Namun, ternyata memiliki tubuh yang 'seksi' tak selalu membuat kita menjalani kehidupan dengan mudah. Paling tidak itulah yang diungkapkan seorang wanita seksi pemenang kontes bokong terindah di China.

Wanita itu bernama Gao Qian yang menjadi pemenang kontes bokong terindah yang diselenggarakan di Shenyang, Provinsi Liaoning, China pada 24 Juni lalu. Gadis 19 tahun ini memukau juri dengan bentuk tubuhnya yang aduhai. Hingga bisa mengalahkan 49 kontestan lainnya.

Namun, seperti dilansir Daily Mail, saat ini ia mengaku tidak bisa lagi mengenakan pakaian ketat di tempat umum. Menurutnya orang-orang akan mengelilinginya dan menunjuk-nunjuk bagian belakang-bawah tubuhnya.

Qian yang merupakan seorang trainer pribadi paruh-waktu, berkata pada MailOnline bahwa ia sering merasa malu ketika ada pasangan yang berdebat di depannya setelah ada seorang pria memuji bokongnya.

Gadis dengan tinggi 170 cm dan berat badan 60 kg ini juga seorang vlogger yang kerap menyiarkan aktivitas hariannya secara online. Ia sadar akan bentuk tubuh indahnya setelah teman-temannya kerap memujinya, terutama pada bagian bokong.

wanita bokong terindah

Hingga teman-temannya menyarankannya untuk mengikuti kontes bokong terindah tersebut. Karena tertarik kemudian Ia mulai fitness untuk persiapan kontes. Selama 6 jam sehari, Qian melakukan berbagai aktivitas olahraga agar bentuk tubuhnya tetap ideal. Qian mengaku bahwa bokongnya asli dan tak pernah melakukan operasi implan apapun.

Ia tinggal di negara yang dibilang cukup konservatif, dan keluarganya mendukung apa yang ia lakukan, dan Qian merasa bersyukur karenanya.

wanita dengan bokong terindah

"kontes bokong terindah" di China ini diselenggarakan oleh Saipu, klub fitness yang berbasis di Beijing.

"Seiring perkembangan waktu, laki-laki mencari lebih banyak stimulasi visual, dan publik mencari hiburan." ungkap Zang Zhichao, dari Saipu Fitness Club.

"Dibandingkan dengan kontes bodybuilding lain, memaerkan bokong memiliki persyaratan yang lebih rendah, sehingga lebih banyak orang bisa datang. Selain itu, kontes ini tidak banyak butuh iklan, orang-orang akan datang dan melihat." lanjutnya.

Bagikan artikel ini