Tersenyum Ternyata bisa Meningkatkan Gairah Bercinta
Kesehatan Wanita

Tersenyum Ternyata bisa Meningkatkan Gairah Bercinta

Shabari ·

Berhubungan intim merupakan rytinitas mengasikan bagi pasangan suami istri. Bukan hanya kepuasan batin yang didapatkan, hubungan suami istri ini juga bisa membuat pasangan merasa lebih bugar dan nyaman dari segi fisik.

Selain itu bercinta juga menjadi salah satu aktivitas yang bisa membuat kedua pasangan menjadi semakin akrab, semakin dekat dan semakin bisa menerima antara satu dengan lainnya. Juga dapat sama-sama saling meningkatkan rasa cinta serta rasa percaya mereka.

Saking pentingnya hubungan intim dalam sebuah rumah tangga ini, membuat kedua pasangan harus tetap menjaga performa bercinta mereka. Karena tak jarang ketidak puasan salah satu pasangan dalam kegiatan ini bisa menimbulkan konflik bahkan hancurnya sebuah rumah tangga.

Namun ternyata ada hal yang sangat sederhana yang bisa dilakukan untuk bisa menjaga performa saat bercinta. Seperti dikutip dari laman dailymail.co.uk, agar hubungan senantiasa menyenangkan dan membuat mood yang ada senantiasa nyaman, satu hal sederhana yang bisa dilakukan adalah saling memberikan senyuman tulus satu sama lain baik ketika akan bercinta atau di sela-sela proses bercinta.

senyum saat bercinta

Saat keduanya saling memandang bersama, saat inilah saat yang paling tepat untuk saling melempar senyum dan mengisyaratkan bahwa mereka bahagia bersama. Menurut para ahli, sebuah senyuman yang tulus akan membuat seseorang memiliki mood yang baik. Senyum juga akan membantu seseorang memperbaiki suasana hatinya dan lebih semangat dalam melakukan berbagai hal termasuk dalam bercinta.

Saat salah satu pasangan menyadari bahwa pasangannya menikmati hubungan yang dilakukan, dipastikan bahwa hal ini akan mendorong keduanya melakukan hubungan yang terbaik dan yang paling mengesankan. Bahkan,adanya senyum di antara hubungan yang dilakukan juga akan senantiasa membuat hubungan semakin akrab dan tak terpisahkan.

Penasaran bagaimana efek dari senyum dalam hubungan intim, coba buktikan dengan memberi pasangan senyum terindah ketika akan melakukan dan saat melakukannya. Selamat mencoba!

Bagikan artikel ini