Tidur Tanpa CD, Kemaluan Wanita Ini Dimasuki Tikus
Tragedi

Tidur Tanpa CD, Kemaluan Wanita Ini Dimasuki Tikus

Shabari ·

Kita sering mendengar kalau tidur tanpa menggunakan celana dalam bisa memberikan efek yang baik bagi kesehatan terutama bagi organ intim.

Selain bisa melancarkan aliran darah yang biasanya terhambat karena karet dari celana dalam tersebut, tidur tanpa menggunakan celana dalam juga diyakini bisa mengurangi aroma tidak sedap pada organ vital.

Namun, bila ingin mendapatkan manfaat baik dari tidur tanpa menggunakan celana dalam sebaiknya Anda mengunci pintu kamar dan menjaga kebersihan kamar tidur. Pasalnya, saat tertidur kita tidak akan sadar apa yang terjadi pada area intim kita tersebut terlebih sedang tanpa menggunkan celana dalam.

Seperti yang terjadi pada seorang wanita di Banjarmasin. Wanita yang merupakan pengantin baru harus menjalani operasi vagina setelah dimasuki oleh seekor tikus curut. Seperti dilansir dari merdekasiana.com, peristiwa menegangkan ini bermula saat wanita berusia 28 melakukan ‘malam pertama’ dengan suaminya usai resepsi pernikahan.

Karena kelelahan, ia dan suaminya pun langsung tidur tanpa sempat mengenakan pakaiannya lagi. Nahas, seekor hewan pengerat masuk ke vaginanya. Wanita itu lantas menjerit-jerit hingga membuat suami beserta keluarganya terkejut.

Tikus tersebut juga ikut terkejut dan malah masuk semakin dalam. Akhirnya sang suami berusaha menarik tikus tersebut dengan menarik ekornya. Namun ekornya malah putus. Hingga sang suami langsung melarikan istrinya itu ke rumah sakit.

Pihak rumah sakit akhirnya memutuskan untuk mengoperasi vaginanya guna mengeluarkan binatang pengerat tersebut.

Nah, semoga peristiwa ini bisa menjadi pelajaran bagi kita agar lebih membersihkan kamar tidur, sehingga tidur kita pun menjadi berkualitas dan pastinya aman.

Bagikan artikel ini