Tragedi Video Wanita

TKW Cantik Ini Tewas Setelah Asyik Joget Di Lorong Jembatan

Shabari ·

Berjoget dengan diiringi sebuah lagu memang bisa membuat hati senang dan badan sehat karena banyak bergoyang bahkan mengeluarkan keringat.

Namun, nahas apa yang dialami oleh seorang Buruh Migran Indonesia (BMI) yang bekerja di Hongkong, wanita ini dikabarkan meninggal seketika usai asyik berjoget.

Peristiwa itu kemudian tersebar di media sosial, melalui dua buah video yang diunggah oleh akun Facebook Zaha Taan, Selasa (2/10/2017).

"Setelah joget-joget tidur tenang selamanya. Hongkong, 2 Oktober 2017," tulis Zaha sebagai keterangan video pertama seperti dilansir dari Tribunnews.com.

Dalam video itu tampak wanita tersebut yang mengenakan atasan merah muda dan celana pendek biru tua bergoyang bersama dua wanita lainnya di sebuah lorong jembatan di Hongkong mengikuti irama musik. Dan mereka berhenti bergoyang setelah musik berakhir.

Setelah itu, mereka tampak duduk di sebuah alas kain biru bergaris yang di atasnya tersedia beberapa botol minuman.

Dan pada video kedua, Zaha menulis keterangan "Hongkong, 2 Oktober. Overdosis". dalam unggahannya.

Dalam video kali ini tampak tim medis yang tengah memeriksa keadaan wanita berbaju merah muda tadi. Tim medis juga terlihat memasukan tubuh wanita itu ke sebuah pembungkus jingga dan diangkut di atas kursi dorong.

Belum diketahui bagaimana kondisi rekan-rekan si wanita yang awalnya ikut berkumpul dan bergoyang sebelumnya. Dan kejadian itu menjadi perhatian banyak orang di sekitar tempak kejadian hal, tampak masyarakat yang berada di lokasi tersebut berkerumun menyaksikan kejadian tersebut.

Bagikan artikel ini