Video

TKW Ini Ancam Akan Jalan Telanjang Bulat dari Purwodadi ke Jakarta Bila Facebook Indonesia Ditutup

Shabari ·

Dengan adanya dugaan kebocoran data para pengguna Facebook di Indonesia, pemerintah pun telah meminta keterangan dari pihak Facebook. Dan beberapa rumor menyebutkan bila terbukti adanya kebocoran tersebut, Facebook Indonesia akan ditutup.

Isu ini menjadi topik hangat dan diperbincangkan di seluruh penjuru dunia, setelah sekitar 87 juta data para pengguna Facebook diperkirakan telah disalahgunakan oleh CA, dan termasuk data pengguna Facebook Indonesia.

Bahkan kabarnya, Indonesia merupakan negara ketiga yang datanya disalahgunakan. Kebocoran ini juga telah dibenarkan oleh Mark Zuckerberg sendiri yang kemudian mengeluarkan statement. Dimana ia meminta maaf kan apa yang terjadi dan berusaha untuk memperbaiki kebocoran data ini melalui satu lebar iklan koran.

Sontak saja hal itu membuat geger para netizen. Meski belum diketahui secara pasti, hal ini pun menimbulkan reaksi yang beragam dari para pengguna setia Facebook tak terkecuali di Indonesia.

Seperti halnya yang dilakukan oleh tenaga kerja wanita satu ini. Wanita bernama Silvia Agustina membuat ancaman akan berjalan telanjang bulat bila Facebook benar benar ditutup. Tak tanggung tanggung ia mengancam akan melakukan aksinya dari Purwodadi sampai ke Jakarta. Parahnya lagi ia menujukan video ini kepada Bapak Presiden Jokowi dan juga Pak Kapolri.

"Kalau memang Facebook akan ditutup, saya akan jalan telanjang bulat! Saya akan jalan telanjang bulat dari Purwodadi sampai ke Jakarta!" ujarnya seperti dilansir dari Lipunan6.com.

Silvia sendiri pertama kali menjadi perbincangan setelah melalui video kontroversial yang marah karena profesinya dicibir. Tak hanya itu, Silvia yang diketahui berprofesi sebagai seorang TKW yang bekerja di Qatar ini juga sempat membagikan beberapa video lain. Dimana salah satunya adalah video dirinya menangis terkait masalah percintaan.

Nah bagaimana pendapat Anda?

 

Bagikan artikel ini