Tragis, Bayi Delapan Bulan Diperkosa Oleh Sepupu
Internasional Tragedi

Tragis, Bayi Delapan Bulan Diperkosa Oleh Sepupu

Shabari ·

Kekerasan dan pelecehan seksual memang makin memprihatinkan. Seperti berita yang membuat miris datang dari seorang bayi perempuan berusia delapan bulan telah diperkosa oleh sepupunya.

Kejadian ini terjadi di ibukota India, Delhi. Bayi tersebut dilaporkan berada dalam kondisi kritis di sebuah rumah sakit lokal setelah dilarikan dalam keadaan 'terluka secara mengerikan' pada hari Minggu (28/1) lalu.

Seperti dilansir dari BBC, polisi mengatakan kepada wartawan bahwa mereka telah menangkap tersangka pelaku yang merupakan buruh harian berusia 28 tahun.

Mengenai kondisi korban, Kepala Komisi Perempuan Delhi, Swati Maliwal, yang mengunjungi bayi itu di rumah sakit pada Senin malam, menggambarkan bahwa luka-luka yang diderita bayi itu "sangat mengerikan".

Peristiwa tersebut terungkap ke publik pada hari Senin setelah media lokal melaporkannya.
Menurut Swati Maliwal, bayi itu harus menjalani operasi selama tiga jam.

"Jeritannya yang menyayat hati terdengar di seantero unit perawatan intensif rumah sakit itu. Dia mengalami luka mengerikan di organ tubuh bagian dalam," tulisnya di Twitter.

"Apa yang harus dilakukan? Bagaimana Delhi bisa tidur hari ini ketika seorang bayi berusia 8 bulan diperkosa secara brutal? Apakah kita menjadi sangat tidak peka atau kita menerima saja semua ini sebagai takdir kita?" cuitnya lagi.

Ia juga memposting seruan yang ditujukkan kepada Perdana Menteri Narendra Modi bahwa dibutuhkan "hukum yang lebih keras dan sumber daya polisi yang lebih banyak" untuk melindungi anak-anak perempuan di India.

Kasus serangan seksual ini pun mengguncangkan India. Bahkan melihat tingkat luka-luka yang diderita bayi ini membuat banyak orang bertanya-tanya apakah India telah mencapai titik terendahnya.

Bagikan artikel ini