Tren Bentuk Alis Kawat Berduri yang Tuai Pro-Kontra Netizen
Unik Wanita

Tren Bentuk Alis Kawat Berduri yang Tuai Pro-Kontra Netizen

Shabari ·

Demi mempercantik diri tak sedikit wanita yang mengubah bentuk lisnya dengan mencukur dan membentuk nya sesuai keinginan seperti halnya alis dengan bentuk yang cetar membahana. Namun tak semua wanita melakukan hal itu, banyak juga yang tetap membiarkan bentuk asli alisnya.

Kali ini ada model alis lain dari yang biasanya, bahkan memiliki nama yang jauh dari kata cantik yakni alis kawat berduri atau Barbed Wire Brows.

Bila dilihat secara sekilas memang penampakannya model alis seperti ini berantakan, karena memang alis ini dibentuk secara acak sehingga menyerupai kawat-kawat berduri.

Pada bulan lalu, ahli make-up bernama Athena Paginton yang awalnya mengunggah gambar alis kawat berduri dalam Instagram-nya.

bentuk alis kawat berduri

Cara untuk membentuk alis seperti kawat berduri ini tak terlalu sulit, dapat menggunakan jel untuk membagi alis ke dalam beberapa bagian yang nantinya dibentuk naik-turun layaknya kawat berduri.

Meski memiliki bentuk yang unik dan tidak biasa, namun ternyata bentuk alis ini menuai pro-kontra dari para netizen. Tak sedikit yang merasa aneh mengapa alis acak-acakan seperti kawat berduri bisa jadi sebuah tren.

“Pertama alis bulu unggas dan sekarang kawat berduri? Tidak, terima kasih!” ujar Annika Victoria melalui akun @wyxth.

Nah bagaimana tertarik membentuk alis Anda seperti kawat berduri?

Bagikan artikel ini