Kesehatan Video

Tunawicara Ini Langsung Bisa Berbicara Setelah Mendapat Pengobatan Unik Ini

Shabari ·

Berbicara memang menjadi salah satu hal penting bagi kehidupan manusia untuk berkomunikasi. Meski telah dikenal beberapa bahasa tanpa menggunakan suara seperti bahasa tubuh, namun tetap saja kita akan kesulitan bila memang tak mampu berbicara.

Namun tak semua orang diberi anugrah untuk mampu berbicara, selain karena bawaan lahir ada juga yang memang karena sesuatu kecelakaan atau penyakit yang membuatnya tak bisa berbicara yang kita kenal sebagai bisu atau tunawicara.

Seperti salah satunya pria yang tidak diketahui identitasnya ini yang tadinya merupakan seorang tunawicara. Namun beruntungnya ia, seketika saja bisa berbicara setelah mendapat pengobatan dari seorang dokter yang diduga berasal dari Thailand.

Dengan sebuah pengobatan yang terbilang unik, dokter tersebut mampu membuat pria tersebut mampu berbicara. Pengobatan unik tersebut dilakukan dengan memijat bagian leher hingga memasukkan sebuah benda ke dalam mulut.

Sang dokter juga sempat meminta pria tersebut untuk meminum air di tengah pengobatan. Hanya dalam sekejap, pengobatan yang ia jalani membuahkan hasil yang menakjubkan.

Saat sang dokter memancing pria tersebut untuk berbicara, ia pun ikut berbicara mengucapkan sejumlah kata. Dalam video yang diunggah sejak Senin (18/9/2017) itu, bahkan pria tersebut menangis karena bisa berbicara.

Nah bagaimana menurut Anda?

Bagikan artikel ini