Usia 28 Tahun Masih Perawan, Gadis Ini Dipaksa Ibunya Berhubungan Seks
Wanita

Usia 28 Tahun Masih Perawan, Gadis Ini Dipaksa Ibunya Berhubungan Seks

Shabari ·

Menjaga keperawanan bagi seorang wanita memanglah tidak mudah, selain harus menjaga dari para pria yang tak bertanggung jawab, seorang wanita pun harus menjaga diri dari dorongan pergaulan bebas yang kini lebih cenderung pada seks bebas.

Namun, ternyata tak semua menganggap menjaga keperawanan adalah hal yang baik. Bahkan di sejumlah daerah, bila di usia dewasa masih perawan akan menjadi sebuah aib.

Seperti halnya kisah gadis 28 tahun di Inggris. Dimana karena sampai usia itu ia masih perawan dan belum tersentuh lelaki. Hal itu justru disesali ibunya dan ia ditekan agar melakukan hubungan layaknya suami istri dengan pria. Sebagai mana kisahnya yang disampaikan kepada theguardians.com.

“Aku berumur 28 tahun dan tak pernah berkencan. Ibuku merasa tak bisa memahami bahwa seorang wanita atau pria bisa berpacaran tanpa melakukan hubungan badan. Ia akhirnya menyarankan, setengah menekan, agar aku melakukan hubungan seks.

Aku adalah heteroseksual, tapi tak pernah melakukan hubungan seks. Selama 12 tahun terakhir, teman terdekatku adalah seorang pria. Tapi, aku tak pernah merasa ada hasyrat untuk melakukan hal lebih.

Aku tak pernah berkencan dengan siapa pun, karena aku terlalu pemalu. Ibuku tak bisa memahaminya. Maka, ia meminta aku putus hubungan dengan teman dekatku. Sebab, dengan tetap dekat dengannya, pikirnya aku jadi tak dilirik orang lain.

Setelah menceritakan hal ini kepada teman dekatku itu, dia mengaku tak pernah berusaha mengajak bercinta karena aku tak pernah menunjukkan isyarat-isyarat untuk melakukan hubungan lebih. Dia tahu aku ingin menikah suatu saat nanti dan memiliki anak. Sementara, dia tak menginginkan keduanya.

Untuk menghentikan ibuku membicarakan teman dekatku itu, aku katakan kepadanya tentang seorang teman yang tinggal di negara lain. Dengannya, aku menjadi lebih intim, tapi tetap belum melakukan hubungan seks.

Suatu saat, ia datang ke rumahku pada saat liburan. Ibuku pun memintaku agar tak takut berhubungan seks dengannya.

Namun, aku tak merasa malu masih perawan pada usia 28 tahun dan belum pernah berhubungan seks. Kalaupun aku melakukan saran ibu, aku juga tak bisa menceritakan hal itu kepadanya. Yang aku inginkan kini adalah, ia berhenti mempersoalkan keperawananku.”

Kisah ini akan terdengar sangat miris disaat banyak ibu yang menginginkan putrinya bisa menjaga keperawanan hingga sebuah pernikahan, namun harus kecewa lantaran sang anak malah melanggarnya.

Bagaimana menurut Anda?

Bagikan artikel ini