Viral, Foto Mumi yang Disebut Tengah Masturbasi Saat Meregang Nyawa
Gallery

Viral, Foto Mumi yang Disebut Tengah Masturbasi Saat Meregang Nyawa

Shabari ·

Mumi atau mayat yang diawetkan memang bukanlah sesuatu yang aneh lagi, beberapa mumi yang ditemukan banyak dipelajari dan tak sedikit yang mengungkap sejarah saat mumi tersebut hidup. Namun, sebuah foto mumi menjadi viral di media sosial, lantaran dalam foto itu tampak sang mumi meninggal dalam keadaan tengah masturbasi.

Mayat yang telah menjadi mumi tersebut diduga salah satu korban letusan Gunung. Vesuvius di tahun 79 Masehi. Foto tersebut dibagikan di akun Instagram Pompeii Arkeologi Park. Seketika gambar tersebut beredar di media sosial yang menyebabkan banyak orang berspekulasi apa yang dia lakukan saat menjelang kematiannya.

Banyak Teori bermunculan di Internet untuk menjawab teka teki apa yang dilakukan pria tersebut sebelum kematiannya. Seperti halnya Volcanologist Pier Paolo Petrone yang menyebut bahwa korban letusan tersebut terbunuh oleh sengatan panas saat organ tubuh terbakar lebih dari 40 derajat celcius.

“Tidak ada cara untuk menunjukkan ‘pria masturbasi’ apa pun, dan ini tidak pada tempatnya untuk mendiskusikan penegasan membuang waktu,” Dr. Petrone mengatakan kepada Daily Dot.

mumi masturbasi

“Individu dalam foto tersebut adalah orang dewasa, terbunuh oleh gelombang panas piroklastik – gas panas dan awan abu yang membunuh sebagian besar penduduk yang tinggal di sekitar Gunung Vesuvius – dengan kedua lengan dan kaki tertekuk karena panas,” lanjutnya.

Petrone mengatakan bahwa kemungkinan besar tangan pria itu berakhir dengan masturbatory pose post-mortem.

“Sebagian besar korban manusia yang ditemukan di Pompeii sering menunjukkan posisi lengan dan kaki yang aneh, karena kontraksi anggota badan sebagai konsekuensi efek panas pada tubuh mereka setelah kematian terjadi,” katanya.

Sementara seorang ahli vulkanologi yang telah mempelajari korban Vesuvius selama 25 tahun membenarkan hal tersebut, masih menyenangkan untuk berpikir bahwa dia menginginkan satu tarikan terakhir sebelum dia meninggal.

Nah bagaimana menurut Anda?

Bagikan artikel ini