Waduh, Dosen Dan Mahasiswinya Terjaring Razia Saat 'Bimbingan' di Kamar Hotel
Polisi

Waduh, Dosen Dan Mahasiswinya Terjaring Razia Saat 'Bimbingan' di Kamar Hotel

Shabari ·

Mahasiswa dan Dosennya memang kerap ada interaksi diluar kampus, baik untuk bimbingan atau tugas kuliah lainnya. Namun, apa yang dilakukan dosen dan mahasiswinya ini sungguh diluar kesusilaan. Pasalnya seorang dosen di salah satu kampus swasta di Kota Padang, Sumatera Barat ini, tepergok sedang berada dalam kamar bersama seorang mahasiswinya pada Sabtu malam (7/4).

Diketahui, Dosen tersebut berinisial SS (32) dan Mahasiswinya berinisial FW (26). Keduanya diamankan petugas Satpol PP di kamar Hotel Cavery di kawasan Bungus Teluk Kabung, Kota Padang.

"Diketahui identitas keduanya saat pendataan dan ternyata merupakan dosen dan mahasiswi. Setelah diperiksa mereka tidak memiliki surat nikah dan hanya pasangan ilegal," kata Kasi Operasi Satpol PP Padang, Syafnion membenarkan, Senin pagi (9/4), Seperti dilansir dari Merdeka.

Selain penginapan, petugas Satpol PP Kota Padang juga menyasar tempat hiburan malam seperti kafe karaoke. Saat menjalankan razia, Pihaknya juga mendapatkan tiga wanita yang kedapatan sedang bersembunyi di dalam selokan yang berada di belakang kafe. Selain itu, pihaknya juga menemukan beberapa puluhan botol minuman keras dan langsung disita.

"Kafe karaokean ini telah sebelumnya telah diberikan peringatan tegas, namun mereka masih tetap beraktivitas. Saat diperiksa di dalam kafe menemukan wanita-wanita yang biasa menemani para lelaki," katanya.

"Untuk proses lebih lanjut botol minuman keras diamankan dan dibawa ke markas. Begitupun dengan empat orang wanita dan satu laki-laki yang terjaring diberikan pembinaan," tambahnya.

Dia menegaskan, bagi mereka yang terjaring tidak mengulangi perbuatannya. Selain itu, diimbau juga bagi masyarakat agar menjaga anak dan kamanakanya dari pergaulan bebas, dan menjauhi perbuatan yang melanggar norma-norma yang ada.

Bagikan artikel ini