Waduh, Jasa Pelayanan 'ASI' Ini Ternyata Untuk Pria Dewasa
Internasional

Waduh, Jasa Pelayanan 'ASI' Ini Ternyata Untuk Pria Dewasa

Shabari ·

Mungkin saat melihat iklan jasa pelayanan ASI, kita akan berpikir kalau jasa tersebut untuk bayi yang orang tuanya sibuk hingga tak memiliki waktu menyusui atau memang menginginkan anaknya disusui dengan ASI yang lebih baik. Namun ternyata jasa layanan menyusui di China, diperuntukan pria dewasa. kok bisa?

Hal ini merupakan salah satu dari bisnis esek-esek model baru yang sedang heboh di China. Jasa ini berkedok pelayanan jasa menyusui. Dan secara terang-terangan, jaringan prostitusi ini mengiklankan jasa 'menyusui' secara online di sosmed ataupun di koran.

Bisnis ini terbongkar setelah dilakukan investigasi oleh The Beijing News yang penasaran dengan jasa pelayanan ASI tersebut. Dan dari hasil penyelidikan, mereka menemukan bahwa banyak ibu muda yang siap memberikan ASI untuk pria hidung belang.

Mereka menyediakan dua layanan jasa yang ditawarkan. Pelayanan pertama disebut layanan bersih bagi mereka yang menginginkan "ASI'. Sedangkan, pelayanan kotor untuk mereka yang menginginkan lebih dari sekadar ASI, dalam artian hubungan seksual.

Dan pastinya, karena kebanyakan pelanggannya para pria hidung belang, dari penelitian terhadap ibu muda yang menawarkan ASI tersebut, didapatkan bahwa yang paling banyak diminati adalah pelayanan kotor.

Dari dua layanan yang disediakan ini, pastinya para pelanggan akan mengeluarkan dana yang berbeda. dimana untuk pelayanan bersih dibanderol 4 juta per minggu dan pelayan kotor sebesar 6 juta per minggu.

Bagikan artikel ini