Waduh, Kepala Pria Ini Terjepit di Bagian Intim Wanita Sampai Menelephone 911, Kok Bisa?
Tragedi Wanita

Waduh, Kepala Pria Ini Terjepit di Bagian Intim Wanita Sampai Menelephone 911, Kok Bisa?

Shabari ·

Salah satu tantangan dalam rumah tangga adalah kebosanan dalam hal urusan kasur. Hal itu lantaran bertahun-tahun pasangan suami istri akan berhubungan dengan pasangan yang sama.

Hingga untuk menghilangkan kebosanan itu banyak pasangan yang melakukan bermacam-macam 'gaya' dalam berhubungan bahkan ada yang malah cari "jajan" di luar.

Meski sesuatu yang baik melakukan eksperimen gaya dalam bercinta demi keharmonisan rumah tangga, namun jangan sampai eksperimen yang dilakukan malah ke babalasan.

Seperti halnya yang dialami oleh pasangan suami istri ini. Seperti dilanisr dari Boldsky, sebuah kejadian yang mengerikan dialami oleh pasangan suami istri di Alabama, Amerika Serikat, ketika melakukan eksperimen dalam bercinta.

Dimana tanpa sengaja kepala sang pria malah masuk di dalam organ intim sang istri hingga susah keluar. Bahkan, pasangan sampai membutuhkan bantuan medis setelah kepala sang pria terjebak di dalam organ intin wanita.

Sang istri pun kemudian menghubungi 911 untuk memninta bantuan. Menurut salah seorang operator telepon 911 mengatakan kalau suaminya telah jatuh dan kepalanya sekarang terjebak di rongga vagina.

Saking tak percaya, awalnya ia pun berpikiran bahwa ia sedang dikerjai oleh orang-orang usil.

"Saya benar-benar berpikir bahwa itu adalah sekelompok remaja yang membuat lelucon panggilan," ungkapnya.
Kemudian, setelah percaya, keduanya pun dibawa ke rumah sakit.

Menurut seorang petugas medis, sang istri terus-menerus menjerit kesakitan. Karena separuh kepala pria tersebut masih tersangkut di dalam vagina sang istri.

Paramedis pun berhasil melepaskan kepala sang suami. Namun wanita tersebut mengalami pendarahan dalam yang parah meski akhirnya stabil. Sementara itu, sang suami mengalami memar dan luka di kepalanya.

Bagikan artikel ini