Unik Video

Waduh Model Seksi Kampanyekan Keselamatan Berkendara Dengan Telanjang Dada di Jalan

Shabari ·

Mungkin Anda pernah melihat beberapa polisi yang mengkampanyekan keselamatan berkendara atau tertib berlalu lintas. Di Indonesia kampanye sseperti ini juga beberapa kali dilakukan oleh kepolisian dengan beragam keunikannya, seperti berkostum pocong saat mengatur lalu lintas, berjoget dan lain sebagainya.

Namun bagaimana bila kampanye ketertiban berlalulintas ini dilakukan oleh model cantik dan seksi dengan bertelanjang dada?

Seperti halnya yang dilakukan di Rusia, kampanye aman berkendara dilakukan oleh sejumlah model seksi yang mengenakan bikini di pinggir jalan. Bukan hanya sampai disitu, dengan membawa rambu bertuliskan angka 40 dan 60 kilometer per jam dengan maksud mengingatkan para pengendara agar tidak ngebut. Sesekali, para model itu telanjang dada dan juga tak ragu memamerkan payudaranya untuk memaksa para pengemudi agar mau mengurangi kecepatan kendaraannya.

Kampanye yang bisa dibilang nyeleneh tersebut dilaksanakan di lokasi-lokasi yang rawan kecelakaan, seperti di pedesaan Severny, wilayah Nizhny Novgorod. Entah siapa yang menggagas kampanye itu, namun aksi ini sukses membuat para pengguna jalan mengurangi kecepatannya.

“Ya, meski sudah ada rambu lalu lintas, sopir-sopir tersebut biasanya masih ngebut saat melintasi daerah pedesaan. Karena itulah kami melakukan aksi ini,” ujarnya salah satu model yang mengikuti kampanye ini, seperti dilansir Daily Mail.

Dikabarkan kalau kampanye tertib berkendara dengan menggunakan model seksi di Rusia sebenarnya telah berlangsung sejak tahun 2013 lalu. Uniknya, sejauh ini belum ada laporan terjadi kecelakaan akibat aksi tersebut.

Hal ini ternyata membuat para pejalan kaki di sana mengaku cukup senang, Bukan karena pameran buah dada yang dilakukan, melainkan karena mereka jadi lebih aman saat menyebrang di jalan raya. Pasalnya, biasanya para pengemudi sering ngebut dan tak memberikan kesempatan para pejalan kaki menyebrang.

”Ini sangat menakjubkan. Saya langsung melihat rambu yang mereka bawa. Ini bakal jadi pelajaran buat pengemudi lain.” ujar salah satu pengemudi laki laki yang menganggap kampanye seperti ini sangat menarik.



Bagikan artikel ini