Video Berita

Waduh, Ospek Ini Paksa Mahasiswa Baru Gesekan Kepala Ke Bagian Intim Teman

Shabari ·

Setiap kali masuk tahun ajaran baru, ospek terus saja menarik perhatian publik. Kali ini sebuah ospek kembali jadi sorotan setelah beredar video diduga para mahasiswa baru yang dipaksa gesek-gesekkan kepala ke alat kelamin peserta ospek lain.

Video berbau pelecehan seksual itu ramai diperbincangkan setelah diunggah di akun gosip Lambe Turah.

Insiden tersebut diduga terjadi di salah satu universitas di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut). Dalam keterangannya, Lambe Turah menuliskan bahwa para korban merupakan mahasiswa baru fakultas hukum yang notabene calon lawyer.

Dalam video itu tampak bagaimana para mahasiswa pria disuruh berbaring di lantai dengan posisi terlentang. Sedangkan bagian kepalanya diletakkan di bagian alat vital temannya.

Mirisnya, mereka disuruh menggesek-gesekkan kepala di alat vital temannya itu.

“Yang kena! yang kena. Itu (alat vitalnya) berdiri woy,” ucap seorang senior sambil menunjuk ke organ vital salah satu mahasiswa baru.

Sontak saja video berbau pelecehan seksual itu pun dibanjiri hujatan dari warganet. Mereka geram melihat tindakan senior yang memperlakukan adik juniornya dengan cara tidak senonoh.

“Goreng terus mak, kegiatan macam apa itu, ospek kan? Masuk universitas? Bukan masuk tk, orang berpendidikan tapi kegiatannya menjijikkan macam ini,” tulis akun Youne Ayou.

“Pelecehan banget. Nilai ospeknya dimana?? Palingan giliran udah di giring dikantor polisi ujungnya pada mewek, dengan muka memelas dan bilang khilaf. Preeet!,” timpal akun Ema Y. Nadine Andrian.

Nah bagaimana menurut Anda?

Bagikan artikel ini