Video

Waduh, Pelayan Wanita Ini Masukan Sosis ke Organ Intimnya Sebelum Disajikan ke Pelanggan

Shabari ·

Saat memilih tempat makan, pastinya kita akan memperhatikan faktor kebersihan. Baik kebersihan makanan, tempat atau orang yang membuatnya. Namun bagaimana bila ada salah seorang pelayan tempat makan yang jahil dan memberikan "bumbu" menjijikan lain pada makanan kita?

Seperti aksi seorang pelayan wanita yang terekam kamera melakukan hal yang tak pantas. Pasalnya ia terlihat memasukkan sosis ke dalam organ intimnya, sebelum diantarkan ke pelanggan.

Seperti dilansir dari Tribunnews.com, memang belum ada keterangan pasti mengenai peristiwa tersebut, namun beberapa situs di internet menyebut hal itu terjadi di sebuah restoran di California, Amerika Serikat.

Pada video terlihat wanita yang mengenakan seragam pelayan restoran mengambil sebuah sosis yang akan ia sajikan ke pelanggan. Setelah ia memperhatikan keadaan sekitar ia kemudian membuka roknya dan memasukkan sosis ke dalam organ intimnya.

Setelah beberapa kali mengeluar masukan sosis tersebut pada organ intimnya, kemudian ia meletakkannya kembali ke atas piring sebelum disajikan ke pelanggan. Tak jelas apa maksudnya melakukan tindakan tersebut, namun dilaporkan kejadian tersebut masih dalam penyelidikan.

Hal ini harus menjadi perhatian kita sebelum makan di sebuah rumah makan. Pastikan dulu kebersihan nya dan jangan sampai mengganggu pelayannya. Pasalnya kalau pelayan tersebut merasa terganggu, kita tidak tahu apa yang bisa ia lakukan pada kita atau pada makanan yang akan kita makan.

Bagaimana menurut Anda?

Bagikan artikel ini