Video Wanita

Waduh, Wanita Ini Rekam Detik-Detik Operasi Pengencangan Organ Intimnya Lalu Dibagikan

Shabari ·

Memiliki anak pastinya menjadi dambaan setiap wanita. Namun, bagi wanita yang telah melahirkan biasanya akan terjadi beberapa perubahan pada tubuhnya terutama pada bagian organ intimnya. Hal itulah yang terkadang menjadi sebuah masalah setelah melahirkan.

Pasalnya, setelah melahirkan, selain kerusakan atau 'kelonggaran' di bagian vagina, wanita juga bisa mengalami kesulitan mencapai orgasme saat bercinta. Untuk mengatasi hal itu, mantan model asal Inggris, Yazmin James (26) memilih menjalani operasi pengencangan vagina.

Sejak melahirkan anak kedua, Yazmin mengaku belum pernah melakukan hubungan seks dengan suaminya lantaran dia sangat sibuk mengurus bayinya. Sebelum kembali melakukan hubungan dengan sang suami, ia ingin mengembalikan kepercayaan dirinya dengan menjalani operasi peremajaan vagina agar kehidupan seksnya lebih memuaskan.

“Kita semua ingin wajah kita terlihat menarik, jadi mengapa tidak kita lakukan juga untuk vagina kita,” kata Yazmin.

Menurut Yazmin, suaminya Stephen yang sudah mendampinginya selama 7 tahun itu pun mendukung keputusannya untuk menjalani operasi peremajaan vagina.

“Dia mengatakan saya sempurna, tetapi mengatakan saya harus melakukan apa yang bisa membuat saya merasa lebih baik,” ungkapnya.

Perawatan yang dijalani Yazmin diklaim untuk merangsang produksi kolagen, membuat jaringan vagina lebih kuat dan lebih ketat. Juga untuk meningkatkan kehidupan seksual. Dia menjalani perawatan BTL Ultra Femme 360. Perangkat 40C dimasukkan ke dalam vaginanya dengan gerakan keluar masuk. Prosedur ini membutuhkan tiga perawatan dan biaya 1.200 poundsterling atau sekitar Rp 23 juta.

Baginya, biaya sebesar itu tidak berlebihan. Dibanding saat ia bekerja sebagai model glamour, dia bisa menghabiskan 1.200 poundsterling per tahun untuk membeli kosmetik dan 2.500 poundsterling untuk pembesaran payudara. Namun, ia mengaku telah berhenti menghabiskan uang untuk keperluan kosmetik setelah melahirkan Hugo (2) Hudson (4 bulan). Kini, uang yang seharusnya habis untuk biaya kosmetik dia gunakan untuk operasi peremajaan vagina.

“Saya merawat wajah saya, jadi mengapa saya tidak menghabiskan waktu dan uang untuk merawat bagian lain dari tubuh saya,” ujarnya, seperti dilansir Metro.co.uk.

Menurutnya merawat vagina memang merupakan topik yang tidak menarik dibicarakan, akan tetapi hal itu merupakan bagian terpenting dari seorang wanita. Menariknya, ia merekam detik-detik saat dirinya menjalani operasi kencangkan vagina. Hal itu dia lakukan agar bisa membagikan pengalamannya ke orang lain.

“Banyak wanita malu untuk membicarakan area pribadi mereka, tetapi saya dan teman-teman saya tidak malu dan saya ingin para wanita menyadari bahwa itu bukan hal yang tabu,” ungkap Yazmin.

Namun sebenearnya operasi vagina tidak perlu dilakukan untuk wanita yang tidak mengalami masalah setelah melahirkan. Namun, jika wanita mengalami masalah setelah melahirkan, ada baiknya berkonsultasi dengan dokter.

“Satu dari empat wanita menderita setelah melahirkan, tetapi tidak berkonsultasi ke dokter tentang hal itu,” ucap Direktur Klinik River Aesthetics, Dr Victoria Manning yang merawat Yazmin.

Bagikan artikel ini