Waduh, Wanita Ini Tertusuk Pensil Alis Saat Dandan di Mobil
Wanita Tragedi

Waduh, Wanita Ini Tertusuk Pensil Alis Saat Dandan di Mobil

Shabari ·

Selalu tampil dengan dandanan yang menarik merupakan hal yang selalu dijaga oleh kaum wanita, olehkarenanya mereka selalu membawa peralatan make up kemana pun mereka pergi. Dan biasanya para wanita akan selalu membenarkan tampilan make upnya di setiap ada kesempatan.

Salah satunya melakukan aktifitas make up di dalam kabin mobil sepanjang perjalanan. Akan tetapi, hal itu ternyata sangat berbahaya, karena bukannya kecantikan yang didapat dandan di dalam mobil yang berjalan bisa beresiko patal.

Seperti halnya yang dialami oleh seorang wanita di Thailand, ia  mengalami kecelakaan tertusuk pensil alisnya saat tengah dandan di kabin mobil.

Kejadian nahas itu terjadi saat taksi yang ditumpanginya menabrak sebuah truk yang tengah berjalan lambat. Ternyata, akibat benturan tersebut, sang wanita yang tengah menggunakan pensil alis langsung terdorong ke depan dari benturan yang terjadi. Sehingga pensil alis yang tengah dipakainya menusuk bagian pelipis matanya.

Seperti dikutip dari Autoevolution, menurut keterangan saksi saat ditolong bagian pelipis mata yang tertusuk tidak mengeluarkan banyak darah, malah bagian hidung mengalami pendarahan.

"Saat kami tolong matanya tidak mengalami pendarahan, tapi bagian hidungnya yang justru alami pendarahan, karena kedua organ tersebut sangat erat terhubung," kata Thanabodee Sabbodi saksi yang ikut membantu korban.

Beruntungnya, wanita itu tidak mengalami cedera yang fatal pada matanya. Setelah dilakukan operasi keesokan paginya sang wanita dikabarkan masih bisa melihat meski samar-samar.

Bagikan artikel ini