Wanita Berbikini Berbaring Di Samping Acara Pernikahan. Siapa yang Salah?
Unik Internasional Wanita

Wanita Berbikini Berbaring Di Samping Acara Pernikahan. Siapa yang Salah?

Shabari ·

Pantai memang menjadi tempat yang asyik untuk menghabiskan waktu untuk berlibur terutama berjemur. Oleh karenanya banyak orang yang sengaja mengunjungi sebuah pantai untuk berjemur sambil menikmati pemandangan.

Keindahan pantai pun kini sering menjadi salah satu alasan orang untuk mengadakan sebuah acara. Mulai dari pre wedding, sampai acara pernikahan. Namun apa yang terjadi bila sebuah acara pernikahan yang dilakukan di pantai 'bentrok' dengan wanita yang tengah berjemur?

Pastinya keduanya saling merasa canggung dan terganggu, karena kedua hal itu akan sangat kontras bila dilakukan dalam satu tempat yang sama. Seperti halnya yang terjadi di sebuah pantai di Adelaide, Australia Selatan

Dimana seorang wanita berpakaian bikini menolak untuk pindah dari tempat berjemurnya, meskipun kurang dari satu meter tempatnya membaringkan tubuh ada sebuah upacara pernikahan.

Dilansir dari Metro.co.uk, dalam sebuah foto yang diambil oleh seorang yang melihat kejanggalan tersebut, wanita yang tengah asyik berjemur itu tampak setengah telanjang tengah berbaring menghadap ke bawah di atas pasir. Dan tak jauh dari tempatnya berjemur banyak tamu pernikahan berdiri yang tengah menyaksikan pengantin baru mengatakan sumpah setia.

Sehingga terciptalah sebuah penampilan intim dan romantis yang begitu kontras penampilan wanita setengah telanjang berbaring menghadap ke bawah di pasir. Setelah foto itu beredar di laman Instagram Shit Adelaide, sebuah keterangan di samping gambar pasangan yang menikah di Port Willunga, sebuah daerah pinggiran di Australia Selatan, mengatakan:

"Saat-saat canggung ketika pernikahan di pantai mengganggu pasangan sun-tanning' Anda bertukar sumpah mereka Wanita yang mengambil foto itu mengatakan dia telah berasumsi wanita itu tertidur."

wanita berbikini berbaring disamping acara pernikahan

"Dia hanya berjarak satu meter, itu cukup lucu," katanya kepada Daily Mail Australia.

"Saya pikir itu adalah mayat yang akan sedikit lebih buruk," timpal yang lain.

Tidak diketahui apakah wanita yang tengah asyik berjemur itu kerabat pasangan yang akan menikah atau atau orang asing yang memang kebetulan tidak tepat dalam memilih tempat berjemur.

Bagikan artikel ini