Wanita Cantik Ini Mengadu Dipaksa Hisap Bagian Sensitif Pria Oleh Oknum Polisi di Dalam Mobil
Wanita Polisi

Wanita Cantik Ini Mengadu Dipaksa Hisap Bagian Sensitif Pria Oleh Oknum Polisi di Dalam Mobil

Shabari ·

Seorang wanuta cantik mengadu telah menjadi korban pelecehan oknum polisi. Hal itu ia adukan kepada Hotman Paris, Kamis (19/4/2018) pagi.

Wanita bernama Dessy Christine datang ke Kopi Johny Kelapa Gading, Jakarta Utara dan mengaku menjadi korban pelecehan seksual yang duduga dilakukan oleh oknum polisi yang bekerja di bagian narkoba Mabes Polri.

Dilansir dari wartakota, Dessy mengaku telah dipaksa untuk menghisap bagian paling sensitif pada tubuh seorang laki-laki dalam sebuah mobil oknum polisi tersebut.

Saat itu, Dessy mengaku telah berupaya menolak permintaan oknum polisi itu. Namun, karena terdesak dan tertekan, ia akhirnya terpaksa mengurut bagian sensitif sang pria hingga akhirnya orgasme.

"Salam Kopi Johny kopi perjuangan pelabuhan ketidak-adilan. Wanita yang kemarin mengadu ke kopi Johny korban pelecehan seksual oleh aparat. Laki-laki itu memaksa si wanita menghisap alat paling sensitif dari bagian vital laki-laki bahkan sampai laki-laki tersebut orgasme diurut daripada si wanita. Itulah dugaan yang terjadi. Jadi memang harus benar-benar ini diusut tuntas. Sangat mengecewakan kalau itu dilakukan oleh oknum aparat,"  kata Hotman Paris dalam video yang diunggah pada akun instagramnya @hotmanparisofficial pada Jum'at (20/4/2018).


Selain mengadu kepada Hotman, Dessy Christine pun telah membuat laporan ke bagian Propam Mabes Polri pada Rabu (4/4/2018) dengan nomor laporan 1023.

Kepada Hotman Paris ia meminta bantuan agar kasusnya diusut sampai tuntas oleh bagian Propam Mabes Polri.

"Kepada bapak Kadiv Propam Mabes Polri tolong kasus ini benar-benar diusut tuntas mengenai oknum polisi yang diduga melakukan pelecehan seksual di dalam mobilnya kepada wanita ini. Terima kasih untuk Karopaminal Divpropam Brigjen Pol Teddy Minahasa yang telah memerintahkan anak buahnya untuk memeriksa kasus ini," pinta Hotman Paris.

Bagikan artikel ini