Wanita Ini Jadi Sorotan Karena Unggah Foto Ini dan Mengaku Masih Perawan
Unik Wanita

Wanita Ini Jadi Sorotan Karena Unggah Foto Ini dan Mengaku Masih Perawan

Shabari ·

Sekilas tak ada yang aneh dengan apa yang diunggah oleh wanita bernama Janvier Dee C. Macapagal saat ia mengunggah foto saat dirinya diwisuda. Karena pastinya banyak orang melakukan hal yang sama dengan nya.

Melalui akun Facebook-nya, Jdee Caster, ia membagikan fotonya saat wisuda pada 22 Maret 2018. Akan tetapi uanggahan Jdee menjadi sorotan banyak netizen, bahkan telah dibagikan lebih dari 6 ribu kali.

Dalam foto tersebut, Jdee tampak cantik memakai baju toga warna hijau. Ia juga memakai makeup tipis dan membiarkan rambutnya tergerai begitu saja. Dan memang tak ada yang aneh pada foto wisuda Jdee ini.

Namun, ternyata selain mengunggah foto Jdee juga menuliskan sebuah caption. Dan hal inilah yang menjadi sorotan para netizen. Bagaimana tidak selain menuliskan identitas dan gelarnya, wanita asal Koronadal, Cotabato Selatan, Filipina ini juga 'mengumumkan' kalau dirinya masih perawan.

unggah foto mengaku masih perawan

"JANVIER DEE C. MACAPAGAL

Bachelor of Science in Business Administration major in Financial Management."

VIRGIN. Yes, we still exist" tulisnya 

Atau yang berarti Jdee lulus sebagai sarjana Ilmu Administrasi Bisnis dari program studi Manejemen Keuangan, PERAWAN. Ya, kami masih ada. Dengan kalimat itu Jdee seolah ingin mengatakan bahwa dirinya masih perawan. Ia juga seolah ingin menunjukan kalau di kehidupan yang semakin modern dan bebas, masih banyak perempuan yang masih menjaga kehormatannya.

Sontak saja unggahannya ini langsung viral, banyak orang yang memberi selamat dan dukungan pada Jdee.

Lek Estacion: "Selamat Jdee! Tuhan itu baik. Tetap jagalah sampai waktu yang tepat."

Irene Monique Nomus: "Caption-nya luar biasa!"

Akan tetapi, meski banyak yang memberikan pujian karena pengakuannya yang dianggap unik, unggahan Jdee juga menuai kontroversi, pasalnya beberapa orang menganggap tulisan tersebut seperti sarkasme.

Nah bagaimana menurut Anda?

 

Bagikan artikel ini